TUGAS 5 : MITOS PADA LAGU " FOURTWNTY - KURSI GOYANG "

__

Lagu ini berdasarkan dari pengalaman saya.

Saya sangat suka berkegiatan dan juga beraktifitas, lebih tepatnya saya suka sekali dengan bekerja. Saya memiliki banyak impian untuk saya wujudkan, namun itu semua membutuhkan uang/biaya. Hari-hari saya saat beraktifitas saya suka sekali mendengarkan lagu, sampai saat itu tetiba, fourtwnty merilis lagu terbaru bernama " Kursi Goyang " . Saat itu saya langsung mendengarkan dan saya langsung suka pada lagu itu, hari hari saya dengarnkan terus, sampai saya penasaran lirik dan video clip yang ada, ketika saya melihat video clipnya berisi sesuatu yang lumayan susah diartikan, namun ketika saya membaca lirik dan memahami setiap liriknya saya seperti lirik ini ada kesamaan dalam keseharian saya.

Suatu hari, ditengah tengah sibuknya pekerjaan dan juga kuliah saya, saya terbengong lalu saya mendengar lagu kursi goyang, dan ternyata saya memahami bagi saya kursi goyang itu tentang masa tua yang kita semua akan rasakan, ada fase setiap manusia. Saya berfikir suatu saat saya akan ada di kursi goyang, duduk bersantai menikmati masa tua, tapi saat masa tua nanti, saya tidak akan bisa sekuat saya saat ini, saya hanya bisa berduduk santai dikursi goyang. 

Lagu ini mengingatkan saya pada masa tua nanti yang kita punya banyak sekali pilihan, apakah kita akan duduk dikursi goyang dengan hasil kerja keras kita saat ini atau duduk dikursi goyang dengan penuh kekhawatiran pada hidup kita dan juga cucu-cucu kita.

Sekian. Terima kasih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kajian Seni Rupa & Desain